Cara Memulai Bisnis Kue

Cara Memulai Bisnis Kue

Cara Memulai Bisnis Kue – Dari pesta ulang tahun hingga pernikahan dan acara khusus lainnya, kue merupakan bagian integral dari banyak perayaan. Inovasi industri telah memungkinkan konsumen untuk mewujudkan impian pembuat manisan mereka dan memungkinkan pembuat roti menjadi lebih imajinatif dengan kreasi mereka.

Cara Memulai Bisnis Kue

bigbold – Bergantung pada rencana bisnis dan tujuan keseluruhan pengusaha, bisnis kue dapat disusun dengan beberapa cara berbeda. Banyak pemilik bisnis melayani seluruh komunitas, sambil menargetkan niche pasar tertentu, berdasarkan kekuatan kue dan kebutuhan publik mereka.

Melansir howtostartanllc, Kami telah menyusun panduan sederhana ini untuk memulai bisnis kue Anda. Langkah-langkah ini akan memastikan bahwa bisnis baru Anda direncanakan dengan baik, terdaftar dengan benar dan sesuai dengan hukum.

Baca juga : Panduan Lengkap Memulai Bisnis Real Estat di Tahun 2021

1. Rencanakan bisnis Anda

Sebuah rencana yang jelas sangat penting untuk sukses sebagai seorang pengusaha. Ini akan membantu Anda memetakan secara spesifik bisnis Anda dan menemukan beberapa hal yang tidak diketahui. Berikut beberapa hal penting untuk dipertimbangkan:

– Berapa biaya modal dan biaya berkelanjutan?
– Siapa target pasarnya?
– Berapa banyak Anda dapat menagih pelanggan?
– Apa yang akan Anda beri nama bisnis Anda?

Untungnya kami telah melakukan banyak penelitian ini untuk Anda.

2. Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membuka usaha kue?

Seperti disebutkan, banyak pembuat roti pemula mulai memanggang di dapur rumah mereka. Meskipun pendekatan ini dapat membatasi, tergantung pada ukuran dapur Anda, ini secara signifikan mengurangi biaya awal. Banyak pembuat kue rumahan melaporkan investasi awal serendah $1.000. Anggaran untuk hal-hal berikut saat menentukan berapa banyak modal yang Anda butuhkan:

  • – Lisensi – Biaya bervariasi, tergantung pada persyaratan Departemen Kesehatan negara bagian Anda. Biaya mulai dari $50 hingga $400.
  • – Asuransi – Carilah nasihat dari seorang profesional mengenai jenis pertanggungan yang Anda butuhkan. Premi polis bervariasi tergantung pada spesifikasi organisasi Anda.
  • – Perlengkapan pembuat roti dan alat dekorasi- Gunakan waktu yang Anda habiskan untuk bekerja dengan pembuat roti lain untuk mengidentifikasi persediaan dan merek apa yang paling cocok untuk Anda. Setelah Anda memiliki pendapatan untuk diinvestasikan kembali, mixer dan oven kelas profesional kemungkinan adalah sesuatu yang ingin Anda pertimbangkan.
  • – Bahan – Untuk memastikan kualitas, bahan dibeli sesuai kebutuhan. Investasi bahan awal Anda kemungkinan besar tidak akan melebihi $150.
  • – Kulkas – Kulkas yang didedikasikan untuk kebutuhan memanggang Anda akan membantu menjaga bahan-bahan agar tidak terkontaminasi dan memastikan lemari es pribadi Anda tidak dipenuhi dengan makanan yang dipanggang. Anda dapat membeli yang bekas dengan harga mulai dari $200.
  • – Rak – Di antara bahan dan alat pemanggang, Anda akan memiliki banyak barang untuk disimpan. Sebuah lemari dapat dibeli baru seharga $100 dan akan menghemat banyak sakit kepala dalam jangka panjang.
  • – Materi pemasaran – Meskipun Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk itu, kemasan Anda adalah bagian dari merek Anda seperti halnya kue itu sendiri. Investasi awal sekitar $300 seharusnya cukup untuk pengemasan. Strategi pemasaran awal Anda juga harus mencakup iklan yang ditempatkan dengan baik, materi cetak, dan kartu nama.
  • – Situs web – Situs web Anda harus sederhana dan bersih, menawarkan informasi yang cukup kepada klien potensial tentang keahlian Anda untuk menarik mereka masuk. Situs web dapat dibuat secara gratis, dengan biaya hosting standar yang dikeluarkan setelah ditayangkan.

3. Berapa biaya berkelanjutan untuk bisnis kue?

Selain biaya overhead standar, pengeluaran berkelanjutan Anda akan cukup minimal. Lisensi operasi dan asuransi Anda akan diperbarui setiap tahun dan dapat membuat Anda mundur dari $700 hingga $1,500. Bahan kue, kemasan, dan barang promosi akan menghabiskan sebagian besar anggaran Anda. Biaya ini berfluktuasi, tergantung pada seberapa sibuk Anda pada bulan tertentu. Pemeliharaan dan perbaikan rutin pada peralatan Anda akan membatasi biaya yang terkait dengan penggantian barang yang rusak. Jika Anda menawarkan pengiriman, Anda juga perlu menganggarkan bahan bakar, biaya yang terkait dengan kendaraan, dan premi asuransi yang lebih tinggi.

4. Siapa target pasarnya?

Ketika mengembangkan rencana bisnis Anda, Anda akan ingin mengidentifikasi target pasar Anda. Teliti pembuat roti lain di area tersebut dan identifikasi kebutuhan masyarakat yang tidak terpenuhi. Apakah ada niche yang menarik bagi Anda? Kue organik, produk vegan, dan pilihan bebas gluten adalah niche yang mungkin ingin Anda jelajahi. Apakah Anda ingin berspesialisasi dalam kue pernikahan atau apakah ini niche yang ingin Anda hindari sama sekali? Setelah Anda mengidentifikasi aspek bisnis yang paling menarik bagi Anda, Anda dapat mulai membangun persona pembeli dan menargetkan mereka dalam upaya pemasaran.

5. Bagaimana bisnis kue menghasilkan uang?

Baik Anda membuka lokasi ritel atau hanya fokus pada pesanan khusus, pendapatan bisnis kue Anda akan dihasilkan dari penjualan setiap kue. Setiap kreasi akan memiliki harga khusus, berdasarkan berbagai faktor.

6. Berapa banyak Anda dapat menagih pelanggan?

Biaya bahan hanyalah sebagian kecil dari apa yang pelanggan bayar. Keterampilan memanggang dan mendekorasi, serta waktu Anda, harus selalu dipertimbangkan saat menetapkan harga. Jangan menjual diri Anda pendek. Pertimbangkan dengan cermat waktu yang dibutuhkan setiap proyek dan harga yang sesuai.

7. Berapa keuntungan yang bisa dihasilkan oleh bisnis kue?

Bisnis kue menawarkan peluang untuk menghasilkan keuntungan yang signifikan, terutama ketika reputasi Anda di komunitas berkembang. Ini adalah industri di mana orang sangat bergantung pada informasi dari mulut ke mulut, jadi disarankan agar Anda mempertimbangkan jaring pengaman di rekening bank Anda sebelum memulai usaha bisnis ini.

Pembuat roti yang memilih untuk tetap kecil, dengan hanya satu lokasi, melaporkan keuntungan sebesar $41.000 hingga lebih dari $65.000. Mereka yang memilih untuk bercabang dan memperluas lebih lanjut melaporkan keuntungan mulai dari enam angka hingga lebih dari satu juta. Pendapatan secara langsung terkait dengan visi Anda untuk bisnis dan dorongan untuk mencapai tujuan tersebut.

8. Bagaimana Anda bisa membuat bisnis Anda lebih menguntungkan?

Menerapkan strategi berikut dapat membantu meningkatkan keuntungan:

– Ajarkan kelas membuat kue, di mana siswa belajar segalanya mulai dari memanggang hingga mendekorasi. Berhati-hatilah untuk tidak memberikan terlalu banyak rahasia dagang.

– Pertimbangkan untuk menawarkan makanan panggang tambahan, seperti kue mangkuk, kue kering, dan pai. Jika Anda memiliki etalase, gabungkan barang-barang ini dengan kopi berkualitas dan Anda bisa memiliki resep sukses yang sebenarnya.

– Carilah kemitraan dengan hotel dan restoran kelas atas di daerah tersebut. Bergantung pada kekuatan, waktu, dan tujuan keseluruhan Anda, Anda bisa menjadi satu-satunya kontributor mereka untuk makanan penutup, atau menawarkan dukungan untuk acara besar saja.

Baca juga : Cara Memulai Bisnis Servis & Perbaikan Video Game

9. Apa yang akan Anda beri nama bisnis Anda?

Memilih nama yang tepat itu penting dan menantang. Jika Anda belum memiliki nama, kunjungi panduan Cara Memberi Nama Bisnis kami atau dapatkan bantuan brainstorming nama dengan Pembuat Nama Bisnis Kue kami. Jika Anda menjalankan kepemilikan tunggal , Anda mungkin ingin beroperasi dengan nama bisnis selain nama Anda sendiri. Kunjungi panduan DBA kami untuk mempelajari lebih lanjut.

Saat mendaftarkan nama bisnis , sebaiknya teliti nama bisnis Anda dengan memeriksa:

– Catatan bisnis negara bagian Anda
– Catatan merek dagang federal dan negara bagian
– Platform media sosial
– Ketersediaan domain web .

Sangat penting untuk mengamankan nama domain Anda sebelum orang lain melakukannya.